Scan ukuran A4, F4, Legal di pati



Scanner adalah alat elektronik yang fungsinya hampir sama dengan mesin fotocopy yaitu untuk memasukan data berupa image dan di proses melalui komputer. Hasil scan bisa langsung dicetak melalui tombol menu yang ada di scanner. Atau juga bisa disimpan dulu di komputer untuk diedit atau sekedar hanya disimpan dalam bentuk file.

File hasil scan dapat berekstensi : jpg, png, pdf, tiff  dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan keinginan.

Kebanyakan ditempat-tempat printing masih menggunakan scanner ukuran A4 walaupun untuk ukuran Folio sendiri sudah banyak di pasaran, namun karena harga yang tergolong masih mahal, maka bagi setiap tempat-tempat printing yang hendak menscan ukuran folio harus menscan dua kali lalu di sambung menggunakan program seperti Adobe photoshop, corel, paint, dll.Terlalu lama dan hasilnyapun kurang maksimal.


ARGO KOMPUTER sebagai tempat Printing yang beralamat di Jl. Supriyadi Juwanalan Pati, menawarkan kemudahan  Scanning  berkas  Anda dalam bentuk ukuran A4, F4 ataupun ukuran A3. Proses scan kertas HVS ( tanpa laminating / press ) sangat cepat dengan menggunakan teknologi ADF dimana scan tersebut menggunakan tray untuk menaruh dokumen-dokumen Anda dalam satu tumpuk langsung discan.


Kami melayani Scan dalam jumlah sedikit atau Banyak dengan harga yang tentunya lebih murah dibanding yang lain, hasil maksimal sesuai dengan permintaan ukuran kapasitas dari komsumen.


NB. Kami tidak melayani scan yang bersifat MANIPULASI  DATA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar